Bibit Cengkeh




Harga Rp. 5.000
StokTersedia
Deskripsi Produk

Cengkeh merupakan tanaman perkebunan atau industri yang dikenal sebagai tanaman rempah, yang bermanfaat sebagai obat tradisional. Cengkeh termasuk salah satu penghasil minyak atsiri yang biasa digunakan sebagai bahan baku industri farmasi maupun industri makanan, sedangkan penggunaan yang terbanyak sebagai bahan baku rokok.
Prospek ekonomi tanaman cengkeh di Indonesia kedepannya akan semakin tinggi mengingat kebutuhan cengkeh dalam negeri maupun di pasar Internasional meningkat. Hal ini disebabkan karena tanaman cengkeh merupakan tanaman yang mempunyai nilai ekonomis tinggi. Produksi tanaman cengkeh pada kondisi normal bisa mencapai 80 – 100 kg per pohon per tahun. Saat ini harga cengkeh basah mencapai Rp. 35.000,-/kg dan kering Rp. 105.000,-/kg. Belum lagi ditambah daun keringnya yang juga laku dijual.
Kami membudidayakan bibit Cengkeh dengan umur dan tinggi bibit  yang bervariasi, dari umur 1 bulan hingga umur 1 tahun dan variasi tinggi bibit  mulai dari 20-100 cm.
Kami melayani pemesanan bibit Cengkeh untuk partai besar maupun kecil, dengan harga terjangkau.Kami biasa melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi lainnya.
Pengiriman bisa via Darat, Laut maupun Udara tergantung lokasi tujuan dan jumlah bibit yang dibeli. Bisa juga via ekspedisi Elteha, Indah Cargo, Kalog, Herona Ekpress, Karya Indah 8, Bis Travel dll
Kami sudah biasa mengirim bibit tanaman ke Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua.Kami juga pernah mengekspor bibit tanaman ke Thailand.
Untuk Update Harga dan ketersediaan bibit silahkan SMS / Telfon terlebih dahulu. Hp Telkomsel :  081.2271.46664  (Tlp/ SMS/ WA) atau Hp Indosat :  085.7326.46664  (Tlp/ SMS)
Go Green, Selamat berinvestasi Emas Hijau, Sukses untuk Anda, Sukses untuk kita semua
Tags: bibit cengkeh, budidaya cengkeh, cengkeh, cengkeh zanzibar, harga bibit cengkeh, jual bibit cengkeh, jual pohon cengkeh, minyak cengkeh, pohon cengkeh, tanaman cengkeh
Gambar Produk Lainnya :
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Bibit CV. Alam Hijau Lestari

Copyright © 2016. Toko Bibit Allright reserved.